Rio Ferdinand Akui Sempat Jadi Alkoholik

By Admin


nnusakini.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, baru-baru ini mengungkap satu rahasia yang tak diketahui banyak orang soal kehidupan pribadinya. 

Sosok 38 tahun itu mengakui pernah jadi alkoholik pada 2015 lalu, sesaat setelah istrinya, Rebecca Elilison, meninggal dunia akibat penyakit kanker.

Ferdinand mengaku sangat frustrasi dengan kondisi tersebut. Dia tak pernah membayangkan kehidupan indahnya bakal lenyap sesaat hingga akhirnya melarikan diri ke minuman beralkohol.

"Tak satu pun orang yang siap dengan momen seperti itu. Saya tadinya punya kehidupan yang tak dapat dipercaya. Istri yang luar biasa, anak-anak hebat, dan bang, semua berubah ketika Rebecca didiagnosa [kanker]," kisah Ferdinand, seperti dikutip BBC.

"Pada awalnya saya minum [alkohol] begitu banyak ketika malam. Kami punya asisten rumah tangga di rumah dan ketika dia tidur di malam hari, saya lantas turun [ke ruang tengah rumah] untuk minum-minum.

"Kondisi itu berlangsung selama tiga sampai empat bulan. Untungnya saya segera sadar bahwa saya butuh pertolongan," pungkasnya. (fft/om)